Kamis, 09 Maret 2017

5 Hal Yang Melintasi Pikiranmu Saat Keyboard Laptop Kesiram Air

 Hal Yang Melintasi Pikiranmu Saat Keyboard Laptop Kesiram Air

hal yang kalian pikirkan

Harta yang berharga Abah adalah keluarga. Tetapi harta yang paling berharga bagi kita, kalau nggak handphone dan laptop apalagi ? Apabila tiada mereka berdua apa jadinya malam malam yang sangat sepi nanti, hahaha.....

Apalagi kalau laptop kalian rusak karena kecerobohan kalian sendiri. Biasanya lagi asyik ngerjain tugas sambil ditemani coffee, ketika ingin minum tiba tiba coffeenya ingin keluar dari cangkirnya atau nyiram laptop kalian dan kena keyboardnya, pasti kalian udah berimajinasi seperti Sepongebob dan Petrick, hahaha....
Mungkin ini yang ada dalam pikiran kalian ketika saat itu terjadi


1. Dimarahin

dimarahin ibu

Siapa yang marahin ? Pastilah ibu kalian ! Ibu adalah orang paling perhatian sama kalian. Bukan hanya kalian yang diperhatiin, tetapi juga barang barang kalian. Terutama barang yang berharga dan tentunya barang barang yang harganya gak murah termasuk laptop kalian tadi.

Pasti belia mengeluarkan kata-kata mutiaranya "Kata ibu tadi juga apa, makanya hati-hati" itulah kata-kata mutiaranya, hehehehe.


2. Koleksi-koleksi Hilang

orang bingung

Inilah momen yang sangat menyakitkan bila terjadi hal seperti ini. Kalian pasti berfikir kalau airnya masuk kedalam hardisk dan semua data yang sangat penting hilang begitu saja. Apa lagi kalau ada data yang sangat penting, pasti kalian sangat frustasi. Dan kalian cuma bisa berdoa agar tidak terjadi apa apa dengan hardisknya.

3. Kalau pun rusak, semoga gak rusak-rusak amat

keyboard rusak

Kalau kalian udah tahu udah masuk terlalu dalam dan bikin fatal, kamu udah gak bisa ngapa-ngapain lagi selain kalian ngomong sama diri sendiri.

4. Biaya reparasi

biaya reparasi

Kalian pasti udah merasakan kalau rusaknya si leptop pasti parah. Dan yang terbesit dipikiran kalian selanjutnya adalah biayanya. Pasti harus nyiapain uang setengah juta lah, pengeluaran yang takterduga seperti ini pasti yang biasanya gak kamu perhitungkan.

5. Beras

beras

Karena konon katanya, kalau laptop atau pun handphone kalian terkena air, selain kalian balikkan devicenya supaya air mengalir keluar, kamu masukkin juga ke beras karena beras dapat menyerap air.

Apakah kalian pernah mengalamin peristiwa diatas ? Apakah yang kalian pikirkan sama seperti diatas ? Bila ada pendapat yang lain kalian bisa komentar di kolom komentar.







Load disqus comments

0 komentar